Selasa, 07 Oktober 2014

Aku merasa hubungan kita beda, atau entah aku yang merasa berbeda. Semakin lama rinduku semakin kuat, padahal baru saja kita bertemu. Entah ini rindu tak bertemu atau sekedar perhatian yang di berikan di dalam chattingmu.
Sayang, dalam menaruh rindu kamu juaranya. Aku selalu khawatir memikirkanmu, melihat kamu berganti foto profil bbmmu dan terus berganti status tanpa sadar aku melihatnya dan mengharapkan kamu memberi kabar ke aku, sekedar kata "hai" saja. Aku menunggunya.
Sayang, dalam rindu kamu seperti air yang sudah terlalu penuh ditaruh wadah, tak tersimpan lagi. Sudah sangat penuh, hingga aku bingung mau di taruh dimana rindu ini.

Lagi-lagi, kamu hadir dalam harapku. Aku yang terus mengharapkanmu. Mungkin aku yang terlalu mencintaimu.
Aku kangen.........................

Kamu bukan alarm buatku, mas.
Tapi mengapa kamu selalu bbm aku "jangan lupa makan ya". Cuma kata-kata itu. Iya. Cuma itu setiap harinya.

Entah mau cerita sama siapa, rasa yang aku rasa seperti gak karuan. Entah kangen, kesel, marah atau apa....
Cuma bisa nangis, nangis tanpa adanya rasa yg berkurang...
Masih sama, hati tak karuan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar