Senin, 22 September 2014

Kamu.

Kamu bagaikan angin yang terus berhembus.
Kamu bagaikan pelangi yang terus memberikan warna.
Kamu bagaikan hadiah yang selalu memberiku kebahagiaan.
Kamu bagaikan bintang yang terus bersinar.


Kamu adalah raja, yang selalu menjadikanku ratu.
Kamu adalah mahkota yang sangat berarti dalam hidupku.
Kamu baikan jantung, yang aku tak bisa apa-apa tanpa dirimu.
Kamu baikkan aku, mencinta tak bernah berujung.

Kamu teristimewa, apapun yang kamu lakukan adalah benar.
Kamu teristimewa, apapun yang kamu ucapkan aku selalu percaya.
Kamu teristimewa, apapun yang kamu janjikan akan ku terima dengan baik.
Kamu teristimewa, dihatiku, dihidupku, kemarin, sekarang, besok dan selamanya.


Aku mencintaimu seperti air yang terus mengalir di sungai, tak pernah berakhir.
Aku membutuhkanmu sepetri aku tubuh yang sangat membutuhkan nadi, adamu aku hidup dan tanpamu aku mati.
Aku merindukanmu seperti langit yang tak lagi bertemu bintang, terasa hambar.
Aku memilikimu jauh lebih indah daripada aku memiliki segudang berlian.
Aku mencintaimu, selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar